Selasa, 01 Juni 2010

Mengengok orang sakit

Aktifitas izza, hari ini Rabu, 02 Juni 2010 menengok teman Bunda yang sedang sakit di RS Sakina Idaman.
Aku senang sekali karena di Sakina Idaman aku juga bisa bermain-main, malah banyak maennya ketimbang nengok teman Bunda yang sakit (bude Dini).

Bude Dini adalah teman Bunda sewaktu kuliah di Amikom dulu yang sekarang juga lagi hamil anak pertamanya, kata Bunda sih, lagi kecapekan sehingga perlu dirawat inap, gitu...

aku bermain-main di tempat mainan anak dekat tempat parkir, disana aku main anak tangga, naik turun, naik turun, naik turun, senang deh rasanya, aku udah berani naik turun tanpa dipegangi ayah.

Hampir saja aku nggak mau diajak pulang, penginnya maen terus (habis asyik sekali sih), tapi karena masih pagi jadi gak ada teman bermainnya, aku juga main kuda-kudaan yang ada di depan UGD Sakina Idaman, kalo teman-teman pernah kesana pasti tau deh serunya bermain-main, sueneng deh ...


salam,
IZZA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar