Selasa, 03 April 2012

nusroh jamaah masturat di Gantiwarno

01 April 2012

Pagi yang agak mendung tidak mengendorkan semangat izza dan kholid untuk terus dan senantiasa bergerak, jam 07.00 menuju rumah pak Ndang untuk menengok bu Ndang yang sedang ditinggal 40 hari, disana sudah menunggu keluarga Abdurrohman Suroyo.
Setelah nusroh bu Ndang, kita menyempatkan untuk ke masjid dekat rumah pak Ndang (Muhajirin) sambil menunggu ayah sholat dhuha, setalah sholat dan kholid dua, kita bergerak ke timur menuju Gantiwarno Klaten, disana sudah menunggu jamaah masturat dari Kalasan (Bp. Abas, Jumatno, Ari dll ditambah mas Hari dari Mlati).
Cukup lama disana tempat pak Giono Musa di dsn Menggah sampai dengan dzuhur, izza dan kholid mau bersosialisasi dengan teman-teman sebaya nya di sana, main pasir, main mobil-mobilan, pokokny seru banget.
Setelah dari sana, kita singgah sebentar di warung makan untuk member kontribusi pada perut, he he he, di jalan Sendang Sriningsih, kemudian mampir di tempat Bu Wing sebentar (nusroh karena sedang ditinggal khitmat di medan ijtima’ Cikampek)
.

izza di Berbah begitu senangnya ketemu dengan mbak Esa, si Gus dan Mbak Embun, lari lari sampai ke masjid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar