Jumat, 25 Januari 2013

Senin Full Agenda

Senin 21 Januari 2012. Setelah ditinggal Ayah nishob 3hari, akhirnya mbak Izza dan Kholid mulai rihlah lagi, untuk semakin mengagumi akan penciptaan Allah, dan menegakkan kalimat Allah di muka bumi. Pagi yang cerah kita meluncur ke RSGM (Rumah Sakit Gigi dan Mulut) UGM untuk periksakan gigi nya Bunda, nyari dokter spesialis gigi yang wanita, alhamdulillah belum ketemu, pagi itu di RSGM hanya scan gigi nya Bunda thok.
terus kita meluncur ke RS PKU Muhammadiyah di dekat Kantor Pos Besar Yogyakarta, tujuan nya untuk menjenguk adik Ata (putrane pak Harun Azzahri) yang menurut beritanya kena sakit DB. Alhamdulillah nyampe di RS PKU Muhammadiyah jam 09.30 WIB, karena jam kunjung (resmi) adalah jam 10.00 WIB maka Ayah, Mbak Izza dan Kholid belum bisa masuk, hanya Bunda yang masuk dengan pinjam kartu menemani pasien nya pak Harun, dengan cara pak Harun keluar ruangan dulu. (Memang dalam kondisi seperti ini, kita harus pandai-pandai mencari celah agar bisa masuk) Maunya .... setelah jenguk dik Ata (Bunda, Mbak Izza dan Kholid) ditinggal di Taman Pintar sementara ayah ke SMK sampai jam 12.00, tapi masyaAllah, hari senin itu Taman Pintar tutup, jadi nya .... harus merubah jadwal. akhirnya diputuskan untuk ke tempat Eyang Yud di Karangjati, Jam 10.00 WIB nyampe di Karangjati, terus Ayah ke SMK. Ba'da Dzuhur kita kembali lagi ke RSGM dengan harapan dokter gigi wanita nya ada tetapi alhamdulillah belum juga ada akhirnya kita nyari makan siang (udang, ayam goreng, jus, jeruk anget) di dekat UGM. Kita makan siang di dekat Monumen Jogja Kembali, dengan harapan akan berkunjung kesana untuk mengobati kekecewaan karena Taman Pintar tutup, tetapi kehendak Allah lain lagi, Monumen Jogja Kembali ternyata buka jam 16.00, masyaAllah... akhirnya musyawarah lagi, dan diputuskan untuk langsung bergerak ke Ambartawang Mungkid Magelang, menengok adiknya mas Davi yang baru lahir (putrane mas Doni Magelang), nyampe di Ambartawang sekitar jam 16.30 WIB, alhamdulillah selama disana mbak Izza, Kholid dan Mas Davi bisa saling bekerjasama, bermain dengan senang nya, main lari-lari, main mobil mobilan nya mas Davi, asyik deh pokok nya, sementara Bunda ngobrol dengan Bunda nya mas Davi. ini foto-foto pas di Ambartawang...
Jam 17.30 setelah makan, kita pamitan untuk bergerak lagi ke jalan Kaliurang, tujuan kali ini adalah untuk periksa gigi nya Bunda ke dokter spesialis gigi yang tadi dicari. Dalam perjalanan ke Jogja ini, hujan juga belum mau Alhamdulillah, jam 18.20 kita nyampe di rumah dokter yang dicari-cari, dan beliau juga buka praktek di rumah, selama kurang lebih 1 jam proses pemeriksaan dan pencabutan gigi, mbak Izza dan Ayah sempat tertidur di ruang tunggu, saking capek nya mungkin ya. Ba'da Isya' acara hari ini alhamdulillah terlampaui dengan baik, dan selanjutnya kita semua berdandan memakai jas hujan lengkap untuk menuju Perum Villa Banguntapan karena pada saat itu kita ditemeni hujan yang tidak begitu deres, nyampe rumah mbak Izza dan Kholid sudah terlelap tidur dengan nyenyak. Sebelum istirahat malam, Ayah Bunda tidak lupa mengadakan ta'lim rumah plus dengan 6 sifat sahabat. MasyaAllah, Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar, hari yang sangat menyenangkan dan penuh dengan tantangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar