Kamis, 22 Agustus 2013

Loe Toe Punya adik lagi

Sedikit cerita nih, mbak izza dan kholid punya kawan di Glagah namanya mbak Lubna dan Thufail, umur mereka hampir-hampir sama lho dengan mbak izza dan Kholid. Orangtua mereka (pak Hanafi dan istrinya) sering menyingkat nama mereka dengan Loe-Toe, biar gampang hafalnya kali. Beberapa hari yang lalu (pas 17 Agustus 2013) keluarga mereka baru saja mendapatkan anugrah dengan lahirnya adiknya Loe-Toe, untuk memperlancar proses persalinan umi nya Loe-Toe, Loe-Toe dititipkan di tempat mbak Izza dan Kholid mulau sekitar jam 10.00 sampai sekitar jam 20.30, alhamdulillah dapat teman di hari yang sangat cerah ini pas bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. ini beberapa aksi mereka ber-4 ketika berada di Sampangan Wirokerten. Kholid bisa bonceng Thufail lho.....
kemudian Izza Lubna Kholid Thufail bermain pohon pisang di samping rumah, kholid thufail perang-perangan pake batang pisang, izza lubna buat boneka dari daun pisang.
ini aksi perang-perangan calon da'i da'i dari Bantul DI Yogyakarta.
ini mbak izza dan mbak lubna sedang belajar di atas daun pisang, imut-imut lho ....
itu sedikit cerita pas tanggal 17 Agustus 2013.

3 komentar:

  1. Wah, senengnya yg pada mainan........

    BalasHapus
  2. iya dong, dunia anak, maksimalkan perkembangan nya untuk menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter mulia sesuai dengan ajaran Rasulullah.

    BalasHapus