Selasa, 28 September 2010

RELAKSASI KHOLID

SABTU, 25 September 2010
Agenda keluarga Izza hari ini adalah “pijat” relaksasi adek Kholid, tujuan kita ke RSCC di Condong Catur, jam 10.00 WIB kita berangkat, di tengah perjalanan kita berhenti cukup lama karena membeli pulsa yang tak kunjung masuk, untung di sebelah penjual pulsa ada sungai, sehingga mbak Izza malah tertarik untuk menikmati keindahan sungai yang deras air nya tersebut.
Hampir jam 11.00 WIB kita baru nyampai di RSCC, disana sudah ada keluarga pak Hamid yang (kebetulan) mempunyai agenda yang sama yakni “pijat” relaksasi adek Haikal (yang umurnya hanya lebih 3 hari dari adek Kholid). Mbak Izza selama menunggu antrian, ikut sholat dzuhur di masjid bersama Ayah dan pak Hamid dekat RSCC, sehabis sholat Mbak Izza beli jus alpukat, suasana menjadi tambah menyenangkan tatkala dipanggil antrian adek Kholid dan kita semua diperbolehkan masuk ruangan pijat bayi. Mbak Izza malah asyik maen dengan berbagai macam mainan di ruangan pijat bayi tersebut.

Pukul 13.30 WIB acara pijat bayi di RSCC selesai, kita bergerak menuju rumah Ibu Dr. Hj. Wuryati Samekto di Gang Sendok (mantan dosen Ayah di UNY) – bersilaturahim. Mbak Izza sangat berani ber-ekspresi juga di rumah beliau, masuk rumah, setelah mengucap salam dan salaman, Mbak Izza langsung tertarik dengan berbagai macam kue dan permen di meja ruang tamu, jadilah suasana makin seru, Ayah dan Bunda ber-nostalgia dengan Ibu Wuryati, cerita macem-macem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar